Cara Order


Ketentuan Umum
  1. Sebagai  bukti  pemesanan  Produk  dan/atau  Jasa.  Order  Pembelian  ini  dikirimkan melalui faksimili  atau  email  kepada  Pemasok  (Order  Pembelian  asli  akan  dikirimkan  oleh  Perusahaan kepada  Pemasok  (jika  diminta). Dengan diterimanya salinan Order Pembelian tersebut melalui faksimili atau email dari Perusahaan, Pemasok dianggap menyetujui dan tunduk pada ketentuan dan syarat - syarat Order Pembelian ini dan ketentuan dan syarat - syarat lain yang disepakati secara tertulis antara Perusahaan dan Pemasok. Pemasok harus mengirimkan kepada Perusahaan satu salinan dari Order Pembelian yang telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang untuk mewakili Pemasok dalam waktu 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal dikirimnya Order Pembelian oleh Perusahaan. Dalam waktu 3 (tiga) hari kerja berikutnya, Pemasok kemudian harus mengirimkan kepada Perusahaan dokumen asli dari Order Pembelian yang telah ditandatangani. Order Pembelian ini bersifat mengikat. Apabila terdapat keberatan dan/atau sanggahan terhadap syarat dan ketentuan apa pun dari Order Pembelian ini, Pemasok harus menyampaikan keberatan dan/atau sangga hannya tersebut secara tertulis kepada Perusahan paling lambat pada: (i) 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal dikeluarkannya Order Pembelian ini; atau (ii) saat sebelum menyerahkan Produk dan/atau Jasa sebagaimana diminta berdasarkan Order Pembelian ini, yang mana yang lebih dahulu.
  2. Tender telah dilakukan sesuai dengan ketentuan Perusahaan.
  3. Semua dokumen dan surat menyurat yang berkaitan dengan Order Pembelian ini harus menyebutkan Order Pembelian ini.

Harga
  1. Harga Produk dan/atau Jasa yang tercantum dalam Order Pembelian ini adalah harga kesepakatan  tertulis oleh Perusahaan dan Pemasok.
  2. Dalam hal Order Pembelian Produk, harga Produk sudah termasuk sampai Produk diterima pada alamat pengiriman sebagaimana  tercantum dalam  halaman muka Order Pembelian, kecuali apabila dinyatakan lain secara tertulis oleh Perusahaan.
Ketentuan Pembayaran
  1. Khusus  untuk  Pemasok  Produk  untuk  penempatan  reklame - reklame  Perusahaan:  (a)  Pemasok  akan  membayar  seluruh  pajak - pajak,  retribusi - retribusi,  biaya - biaya  dan  denda - denda yang  dikenakan  berdasarkan  hukum  dan perundang - undangan lokal sehubungan dengan reklame - reklame Perusahaan termasuk dalam Order Pembelian. Bukti - bukti pembayaran tersebut wajib diberikan kepada Perusahaan untuk mendukung tagihan Pemasok; (b) Pemasok wajib memastikan bahwa reklame - reklame Perusahaan yang termasuk dalam Order Pembelian akan disebarkan atau diperlihatkan sesuai dengan peraturan lokal yang berlaku dan konsisten dengan izin - izin dan pajak yang dibayar. Pemasok wajib menyampaikan kepada pegawai pemerintah informasi yang benar mengenai jenis, jumlah, ukuran, lokasi dan jangka waktu penempatan reklame Perusahaan dan data lain sehubungan dengan perolehan izin reklame, tagihan pajak atau dokumen - dokumen yang mungkin disyaratkan bagi Perusahaan; dan (c) Setiap penawaran, pembayaran tunai atau pemberian hadiah yang berharga oleh Pemasok kepada setiap pihak ketiga sehubungan dengan penyediaan Produk harus dijelaskan secara rinci di dalam tagihan dengan menyebutkan tanggal, jumlah dan alasannya.
  2. Tanggal - tanggal  jatuh  tempo pembayaran  setiap  tahapan  pembayaran  harga  Produk  dan/atau  Jasa  tunduk  pada  ketentuan  waktu  pembayaran  yang  berlaku  di  bagian  akunting  Perusahaan,  yaitu  bahwa  Perusahaan  melakukan pembayaran setiap hari Rabu setiap minggunya. Bilamana tanggal - tanggal jatuh tempo pembayaran tersebut jatuh tidak tepat pada hari Rabu, maka pembayaran akan dilakukan pada hari Rabu pertama setelah tanggal jatuh tempo pembayaran tersebut dan dengan ketentuan (a) Produk yang dipesan diterima dan/atau Jasa dilaksanakan secara lengkap sesuai dengan Data dan desain Produk dan/atau Jasa dan spesifikasi lain yang disyaratkan dalam Order Pembelian ini, dan/atau pelaksanaan Jasa telah diterima oleh Perusahaan dan (b) asli tagihan lengkap, tagihan pajak, bukti pembayaran retribusi atau pajak reklame dan dokumen - dokumen lain yang disyaratkan oleh Perusahaan dan koreksi atas tagihan (dalam hal koreksi diminta Perusahaan) telah diterima oleh Perusahaan dan Pemasok, kecuali ditentukan lain pada halaman muka Order Pembelian ini. 

Untuk Pemesana 
 WA : 085370471425

Pembayaran
Transfer Via Bank :
Pengiriman
JNE, J&T, LION PARSEL

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Surraz Phone Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger